Bola Internasional

Eks Sriwijaya Bermain Satu Tim dengan Usain Bolt di Australia

Kamis, 30 Agustus 2018 20:24 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Salah satu legenda sepak bola di Liga Indonesia, Keith Kayamba Gumbs menjadi perbincangan usai dirinya kembali merumput di lapangan Hijau.

Meski usianya mau berjalan setengah abad, namun Gumbs masih memiliki semangat dan keinginan yang kuat untuk terus mengolah si kulit bundar di tengah lapangan.

Dilansir dari akun Twitter FoxSport, Gumbs yang saat ini telah memasuki usia 45 tahun, dijadwalkan akan bertanding dan berada satu tim dengan sprinter Usain Bolt pada Jum'at mendatang.

Dalam pertandingan nanti, Gumbs dan Usain Bolt akan tergabung dalam tim klub asal Australia, Central Coast Mariners dan akan menjamu Central Coast IX di CS Stadium, Jumat (31/08/18).

Laga ini sendiri akan menjadi debut pertama Usain Bolt, usai dirinya memutuskan untuk berkarier sebagai pesepakbola profesional, dan memilih bergabung dengan klub asal Australia, Central Coast Mariners.

Sebelumnya, mantan peraih medali emas di berbagai nomor lari ini sempat menjalani latihan khusus di beberapa tim,  salah satunya dengan raksasa Jerman, Borusia Dortmund.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.

473