Bola Internasional

Lawan Mauritius, Timnas Indonesia Dipimpin 2 Pelatih Kepala

Kamis, 30 Agustus 2018 18:23 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Starting Eleven Timnas Indonesia U-23 kala bersua Palestina U-23. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Starting Eleven Timnas Indonesia U-23 kala bersua Palestina U-23.

INDOSPORT.COM - Induk persatuan sepakbola Indonesia, PSSI telah resmi memperpanjang kontrak pelatih Timnas U-23 dan Timnas senior, Luis Milla hingga tahun depan.

Kepastian tersebut di dapat usai PSSI melakukan rapat bersama komite eksekutif pada Selasa (28/08/18) di Jakarta Selatan, yang memutusakan untuk melanjutkan kerja sama bersama Luis Milla.

Meski telah mengumumkan untuk terus memperpanjang kontrak sang pelatih, namun Timnas Indonesia masih belum bisa dilatih oleh Milla di pertandingan uji coba kontra Mauritius, pada 11 September mendatang.

Hal ini dipastikan sendiri oleh sekjen PSSI, Ratu Tisah Destria yang menungkapkan jika sampai saat ini sang pelatih belum menyetujui kontrak yang telah disodorkan PSSI, imbasnya Timnas akan menjamu Mauritius dibawah arahan pelatih sementara.

"Untuk lawan Mauritius tampaknya tak akan ditangani Luis Milla. Pasti pelatih interim." ucap Tisha.

Lebih lanjut, Tisha mejelaskan sosok pelatih sementara yang akan menukangi Timnas Indonesia nanti. Ia menjelaskan bahwa kemungkinan, duet Danurwindo dan Bima Sakti akan dipilih sebagai pelatih interim. 

"Itu akan ditempati coach Danurwindo dan Bima Sakti, coach juga sedang mengumpulkan data untuk para pemain senior yang bisa diproyeksikan untuk Piala AFF nanti," tambahnya.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Update Seputar Timnas Indonesia di INDOSPORT.COM

964