Liga Inggris

Manchester United Bahas Kontrak Baru Dengan Anthony Martial

Kamis, 30 Agustus 2018 10:25 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Anthony Martial, penyerang Manchester United Copyright: © Getty Images
Anthony Martial, penyerang Manchester United

INDOSPORT.COM - Setelah kerap diberitakan akan dilepas, Anthony Martial dikabarkan tengah membahas kontrak baru dengan Manchester United. Apakah ia akan bertahan?

Menurut pemberitaan yang dilansir sejumlah media, agen pemain Prancis ini akan membahas kontrak jangka panjang dengan Setan Merah. Kontrak Martial masih tersisa setahun lagi namun pihak klub punya pilihan untuk memperpanjang kontraknya.

Awal musim panas ini Martial memang santer dikabarkan akan hengkang karena jarangnya mendapat kesempatan bermain. Barcelona menjadi salah satu klub yang mengincar jasa pemain 22 tahun ini.

Tottenham pun sempat meminta Martial sebagai timbal balik karena Manchester United menginginkan bek Spurs Toby Alderweireld. Namun pelatih Setan Merah Jose Mouronho menolak melepas Martial ke klub Liga Primer Inggris.

Sebelumnya Mourinho diberitakan mendesak petinggi klub untuk melepas Martial sebelum bursa transfer tutup. Namun, pihak klub menolaknya.

Apakah hubungan Martial dengan sang pelatih yang sempat renggang karena cutinya sang pemain di pramusim akan kembali membaik setelah ada kontrak baru?

Ikuti terus perkembangan Liga Inggris dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.

305