Liga Champions

Resmi! Inilah 32 Tim Peserta Liga Champions Musim 2018/19

Kamis, 30 Agustus 2018 06:46 WIB
Editor: Juni Adi
© MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Logo Liga Champions. Copyright: © MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Sebanyak 32 tim telah memastikan diri akan menjadi peserta Liga Champions musim 2018/19, setelah babak kualifikasi dan play-off rampung digelar.

Babak kualifikasi Liga Champions musim 2018/19 telah rampung digelar. Tiga tiket tersisa sudah dimiliki oleh Benfica, PSV Eindhoven, dan Red Star Belgrade.

Ketiganya sukses mengandaskan perlawanan lawan-lawannya di pada babak play-off leg kedua yang digelar Kamis (30/08/18) dini hari tadi.

Benfica menang dengan skor 4-1 atas PAOK di leg kedua dini hari tadi. Total aggregat klub asal Portugal itu unggul telak, dengan skor 5-2.

Kemenangan besar diraih oleh tim lainnya, yakni PSV Eindhoven. Tim besutan Mark van Bommel itu dini hari tadi menang dengan skor 3-0 atas BATE, dan unggul aggregat jadi 6-2.

© INDOSPORT
PSV Eindhoven vs Bate Borisov. Copyright: INDOSPORTPSV Eindhoven vs Bate Borisov.

Sementara wakil Serbia, Red Star Belgrade harus lolos secara dramatis lantaran kesulitan meladeni perlawanan RB Salzburg. 

Di leg pertama, Red Star hanya mampu bermain 0-0. Dan di leg kedua dini hari tadi, mereka sempat tertinggal terlebh dahulu, namun berhasil mengakhiri laga dengan skor 2-2. Red Star berhak lolos lantaran unggul gol tandang.

1.1K