Bola Internasional

Pelatih Lechia Gdansk Segera Mainkan Egy Maulana di Tim Utama

Kamis, 30 Agustus 2018 07:31 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Agencja Gazeta/Bartosz Banka
Egy Maulana Vikri segera mendapatkan kesempatan menjalani debut di divisi utama. Copyright: © Agencja Gazeta/Bartosz Banka
Egy Maulana Vikri segera mendapatkan kesempatan menjalani debut di divisi utama.

INDOSPORT.COM - Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec telah mengidentifikasikan untuk memberikan kesempatan kepada Egy Maulana Vikri untuk menjalani debutnya di divisi utama Liga Polandia.

Seperti yang diketahui, pemain jebolan SKO Ragunan tersebut belum mendapatkan menit bermain bersama tim senior Lechia Gdansk di kasta tertinggi sepak bola Polandia.

Egy Maulana bahkan harus memulai kariernya di tim kedua Lechia Gdansk karena dianggap masih terlalu muda. Stokowiec menilai jika Egy Maulana masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi di persepakbolaan Eropa.

Kendati demikian, nampaknya kesempatan Egy untuk mendapatkan menit bermain di divisi utama Liga Polandia tidak harus menunggu musim depan. Karena Stokowiec mengatakan, akan memainkan Egy pada waktu yang tepat.

"Saya pikir sebentar lagi ia akan menjalani debut di divisi utama, tetapi harus menunggu momentum yang tepat. Kita harus bersabar," ujar Stokowiec seperti dikutip dari Wyborcza.pl.

3