Liga Indonesia

Pulang ke Barito, Ini yang Paling Dirindukan Bintang Timnas U-23

Kamis, 30 Agustus 2018 12:21 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Perebutan bola antara Gavin Kwan dengan pemain Thailand. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Perebutan bola antara Gavin Kwan dengan pemain Thailand.

INDOSPORT.COM - Usai berjuang bersama Timnas U-23 Indonesia di Asian Games 2018, beberapa pemain mulai kembali ke klubnya masing-masing untuk menyambut Liga 1 2018 yang akan kembali bergulir.

Salah satu pemain tersebut adalah gelandang Timnas U-23, Gavin Kwan Adsit. Pemain 22 tahun itu diketahui telah kembali mengikuti latihan klubnya saat ini, Barito Putera di Bali, Kamis Pagi (30/08/18). 

Pemain blasteran Amerika Serikat itu pun terlihat antusias dalam latihan perdanannya sekaligus mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali bertemu rekan-rekan di klubnya selama ini.

"Kembali bergabung dengan keluarga besar Barito Putera. Sudah satu bulan saya tidak jumpa dengan kawan-kawan dan tim pelatih," tukas Gavin seperti dimuat halaman media sosial Barito Putera.

Satu hal yang membuat dirinya senang bisa kembali berlatih dengan Barito Putera dalam pemusatan latihan di Lapangan Beji Mandala Pecatu, Bali itu adalah kehangatan dan senda gurau yang sering keluar dari para pemain lainnya. 

"Tentu saja saya rindu kehangatan dan canda gurau mereka. Saya juga sangat antusias dan tidak sabar menyambut bergulirnya liga nanti," kata Gavin usai latihan.