Liga Indonesia

Situasi Pelik, Striker Asing PSM Makassar Ogah Ikut Latihan

Kamis, 30 Agustus 2018 20:24 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Gerry Crisandy
© PSM Makassar
Alessandro Ferreira Leonardo membawa bola ke arah gawang Persela Lamongan. Copyright: © PSM Makassar
Alessandro Ferreira Leonardo membawa bola ke arah gawang Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Kisruh antara penyerang asing, Alessandro Ferreira Leonardo, dan PSM Makassar terus berlanjut. Hingga kini, sang pemain belum mau datang latihan meski sudah berada di kota Makassar. 

Sebelumnya, Sandro sempat menuangkan kekecewaannya kepada manajemen PSM Makassar lewat postingan di media sosial. Jebolan Liga Primer Hong Kong ini kesal karena pihak PSM urung menyelesaikan dokumen izin tinggalnya di Indonesia (Visa).

Tak sampai di situ, pemain berusia 31 tahun ini juga belum hadir latihan, Kamis, (30/08/18) hari ini. Sandro bahkan sudah absen berlatih selama empat kali pasca libur Asian Games 2018.

"Sandro punya masalah dengan PSM Makassar. Dia sangat marah sekarang. Dia tidak akan ikut latihan sampai dia menyelesaikan masalahnya dengan Pak Appi. Tapi Appi tidak ada di sini," ungkap Robert kepada awak media, Kamis (30/08/18).

Robert menegaskan bahwa Sandro masih kesal dengan situasi tersebut. "Saya tidak tahu apa masalahnya. Kalau mau tahu, silakan tanya kepada Sandro atau Pak Appi," tambahnya.

Tim PSM Makassar sendiri telah berlatih selama empat kali pasca mendapat jatah libur selama dua pekan.

"Kita fokus latihan recovery karena kemarin kita latihan intensif. Besok baru kami kembali latihan intensif lagi," kata Robert.