Liga Indonesia

Ketimbang Timnas, Striker Naturalisasi Ini Lebih Pilih Fokus ke Bali United

Kamis, 30 Agustus 2018 21:25 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© baliutd.com
Pemain Bali United Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim. Copyright: © baliutd.com
Pemain Bali United Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim.

INDOSPORT.COM - Diperpanjangnya kontrak Pelatih asal Spanyol, Luis Milla, di Timnas Indonesia, disambut baik penyerang naturalisasi Bali United, Ilija Spasojevic

"Untuk saya, dipertahankannya Luis Milla adalah langkah tepat yang diambil PSSI. Rekan-rekan pemain sudah mengerti gaya bermain yang diinginkan coach Luis Milla," tukasnya seperti dilansir halaman resmi klub.

Meski begitu, pemain kelahiran Serbia itu enggan berharap lebih dirinya bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia di bawah asuhan Milla. Fokus menjalani laga sisa Bali United di Liga 1 2018 kini menjadi prioritasnya, sambil menunjukan penampilan terbaik.

"Untuk saat ini fokus saya 100 persen untuk Bali United. Masih ada 14 pertandingan sisa Liga 1 dan juga Piala Indonesia di mana kami ingin meraih gelar."

"Kalau memang saya bisa bermain bagus di sini, panggilan untuk Timnas pasti hadir untuk saya. Sama halnya seperti semua pemain, saya tentu sangat senang bisa kesempatan itu kembali hadir untuk saya," jelas pemain 30 tahun itu.