Liga Indonesia

Striker Asing Persib Dinobatkan Pemain Terbaik Juli-Agustus

Kamis, 30 Agustus 2018 21:19 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Gerry Crisandy
© Aarif Rahman/INDOSPORT
Jonathan Bauman tengah mengontrol bola dan dikawal ketat dua pemain Borneo FC. Copyright: © Aarif Rahman/INDOSPORT
Jonathan Bauman tengah mengontrol bola dan dikawal ketat dua pemain Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Memasuki penghujung bulan Agustus, sejumlah pertandingan berkelas nan atraktif telah di dipertontonkan dan ditampilkan para klub kontestan Liga 1 Indonesia.

Tak hanya aksi suporter di tribun, namun drama dari para pemain di lapangan, juga mampu membuat tiap laga yang dimainkan terasa sangat sayang untuk dilewatkan.

Sejumlah pemain berusaha menampilkan kemampuan terbaiknya, demi membawa tim yang ia bela keluar sebagai juara. Dari sekian banyak pemain yang berlaga, Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) telah memilih satu pemain yang dianggap paling memberikan kontribusi bagi timnya di bulan ini.

Dilansir dari akun twitter APPI, lembaga yang menjadi induk para pemain profesional sepak bola nasional tersebut, memilih penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman sebagai pemain terbaik periode Juli-Agustus 2018.

Pemilihan Bauman sebgai pemain terbaik bulan Agustus terbilang wajar, sebab performa pemain asal Argentina itu terbilang cukup konsisten, yang membuat Persib saat ini nyaman di puncak klasemen.