Liga Champions

Marotta Yakin Juve Menangkan Liga Champions Musim Ini

Jumat, 31 Agustus 2018 08:48 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Direktur Olahraga Juventus, Beppe Marotta menegaskan sudah waktunya bagi Bianconeri untuk menjadi  favorit dan membawa pulang gelar Liga Champions musim ini.

Dari hasil drawing, Juve berada di Grup H bersama dengan Manchester United, Valencia dan Young Boys. Marotta yakin tim yang baru kini dapat membawa perubahan besar bagi klub.

“Tim harus selau termotivasi menang ketika menghadapi lawan. Tak peduli mereka tim besar atau kecil. Dalam turnamen, satu hasil bisa menentukan, jadi kami tidak pernah bisa bersantai,” ungkapnya seperti dikutip dari Football Italia.

Marotta menjelaskan bahwa Juve kini menjadi favorit untuk mengangkat trofi yang belum mereka angkat sejak tahun 1996.

“Saya tidak tahu keadaannya, tetapi kami adalah salah satu favorit untuk juara dan itu adalah fakta. Kini kami memiliki Cristiano Ronaldo dan itu luar bisa,” lanjut Marotta.

"Kami ingin meningkatkan level kualitas skuat sehingga kami bisa mencapai apa yang tampaknya mimpi, tetapi kami berharap bisa menjadi kenyataan," tambahnya.

Juventus memulai petualangan Liga Champions terbaru musim ini dengan laga tandang di Valencia pada 19 September, dan kemudian kembali Turin untuk menghadapi Young Boys pada 2 Oktober.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

121