Bola Internasional

Performa Man United Buruk, Sanchez Tak Dipanggil Timnas

Jumat, 31 Agustus 2018 10:40 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Alexis Sanchez saat melawan Leicester City. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez saat melawan Leicester City.

INDOSPORT.COM - Pemain depan Manchester United, Alexis Sanchez, secara mengejutkan tak dipanggil untuk membela Timnas Chili dalam dua pertandingan persahabatan bulan depan.

Man United kini duduk peringat 13 di Liga Primer Inggris setelah kekalahan beruntun dari Brighton & Hove Albion serta Tottenham Hotspur.

Dilansir dari Sportsmole, ini merupkan awal terburuk bagi Man United dalam sejak memulai debut di Liga Primer pada musim 1992-1993. Keadaan ini diduga sangat berpengaruh pada absennya Sanchez di Timnas.

Chili, sementara itu, sedang mempersiapkan pertandingan persahabatan melawan Jepang dan Korea Selatan, yang akan dilaksanakan di kedua Negara Asia tersebut.

Namun, pelatih Chili, Reinaldo Rueda mengungkapkan alasannya tidak memanggil mantan pemain Arsenal itu adalah karena perjalanan akan menempuh cukup banyak waktu dan melelahkan bagi Sanchez.

Rueda menambahkan bahwa Man United lebih membutuhkan Sanchez terutama dalam masa-masa sulit seperti ini. Chili akan melawan Jepang di Sapporo pada 7 September dan Seoul empat hari kemudian.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

290