Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia: AC Milan vs AS Roma

Jumat, 31 Agustus 2018 13:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Indosport.com
AC Milan vs AS Roma (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
AC Milan vs AS Roma (Prediksi)

INDOSPORT.COM - Laga lanjutan Serie A Italia pekan ke-3 akan mempertemukan AC Milan vs AS Roma di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu (01/09/18) dini hari nanti.

Pertandingan AC Milan vs AS Roma diyakini akan berlangsung dengan sangat seru dan menarik untuk disaksikan para pecinta sepak bola Serie A Italia. Apalagi melihat rekam jejak kedua tim dalam 2 laga perdana Liga Italia musim 2018/19.

© Indosport.com
AC Milan vs AS Roma (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.comAC Milan vs AS Roma (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

AC Milan yang baru melakoni satu pertandingan Serie A Italia musim ini, harus menelan pil pahit. Usai laga Napoli vs AC Milan berakhir kekalahan 3-2, padahal mereka sempat unggul 2-0 terlebih dulu dari lawannya.

Sementara AS Roma, sudah memainkan 2 pertandingan Serie A Italia dengan catatan sekali menang dan sekali imbang. Hasil seri 3-3 yang didapat Roma juga cukup memprihatinkan, di mana mereka sempat tertinggal 3-1 dari Atalanta, sebelum menyamakan skor di babak dua pertandingan.

AS Roma tentunya ingin menuntaskan hasrat mereka usai hampir kalah dari Atalanta di giornata sebelumnya. Sementara AC Milan ingin mencari kemenangan perdana mereka musim ini sesegera mungkin.

Pasalnya, jika Rossoneri kembali kalah dari Roma di laga ini, posisi Gennaro Gattuso akan terancam sebagai pelatih kepala. Sementara Eusebio Di Francesco masih akan aman, namun, tetap diharapkan menang untuk bekal bersaing dengan Napoli dan Juventus hingga akhir musim nanti.

Player To Watch

Gonzalo Higuain (AC Milan)

© Getty Images
Striker AC Milan, Gonzalo Higuain saat menghadapi Napoli di laga Serie A Italia. Copyright: Getty ImagesStriker AC Milan, Gonzalo Higuain saat menghadapi Napoli di laga Serie A Italia.

Gonzalo Higuain akan menjadi ujung tombak AC Milan saat menghadapi AS Roma di laga nanti. Di mana striker yang dipinjam dari Juventus itu diharapkan kembali ke performa terbaiknya seperti saat masih di Juventus.

Higuain sendiri sudah dimainkan oleh Gennaro Gattuso sejak menit pertama dalam laga perdana mereka menghadapi Napoli. Namun sayang, Higuain masih harus menunggu untuk gol pertamanya di Milan.

Edin Dzeko (AS Roma)

© Getty Images
Striker AS Roma, Edin Dzeko saat merayakan golnya ke gawang Torino di Serie A Italia. Copyright: Getty ImagesStriker AS Roma, Edin Dzeko saat merayakan golnya ke gawang Torino di Serie A Italia.

Edin Dzeko pantas disebut sebagai striker andalan AS Roma untuk menghadapi AC Milan nanti. Di mana striker Timnas Bosnia itu mencetak sebanyak 24 gol dari 49 penampilannya untuk Roma di semua kompetisi.

Untuk musim ini saja, Dzeko langsung mencetak gol perdananya dengan gol tunggal Roma saat menang tipis 1-0 dari Torino di laga pembuka Serie A. Sementara saat bermain imbang kontra Atalanta, Dzeko menyumbangkan asis untuk gol Alessandro Florenzi.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Serie A Italia dan Olahraga lainnya hanya di INDOSPORT

6