Bola Internasional

Demi Euforia Asian Games 2018, Fans Depok Ini Siap 'Berkelahi' dengan Istrinya

Sabtu, 1 September 2018 17:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Suport asal Depok siap beda pendapat dengan sang istri. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Suport asal Depok siap beda pendapat dengan sang istri.

INDOSPORT.COM - Partai puncak sepak bola Asian Games 2018 memang akan segera tersaji. Dua tim kuat Asia, Korea Selatan dan Jepang akan saling unjuk kebolehan di stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor malam nanti.

Laga puncak ini pun sudah dinanti pencinta sepak bola Asian Games 2018. Tak hanya suporter asal Jepang dan Korea Selatan, namun masyarakat Indonesia juga larut dalam euforia ini

Seperti Evan Adrianus Bayu yang rela datang dari Depok untuk menyaksikan babak final sepak bola Asian Games 2018. Dia pun menjagokan Jepang sebagai  jawara dan meraih medali emas Asian Games 2018.

"Saya datang bersama istri dan anak. Kami sekeluarga memang gila bola," buka Evan.

"Tapi di babak final ini dibandingkan Korea saya memang lebih prefer memilih Jepang. Permainan mereka bagus bisa dilihat dari ketika tampil di Piala Dunia kemarin," tambah Evan.

Namun ada pula batin di babak final ini. Sebab dia memiliki perbedaan juara dengan sang istri. Di mana istri tercintanya lebih menjagokan Korea Selatan sebagai jawara.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Suport asal Depok siap beda pendapat dengan sang istri. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTSuport asal Depok siap beda pendapat dengan sang istri.

"Tapi istri saya dukung Korea, biasa cewek suka Kpop. Tapi dia masuknya gate Jepang nih nanti nggak tahu nanti gimana. Tapi meski nanti siapapun yang jadi juara kita tetap saling sayang," beber dia.

Memang bukan tanpa alasan bagi Evan dan keluarga ingin menyaksikan babak final Asian Games 2018. Selain gila bola, dia mengaku tak mau tertinggal momen sejarah Asian Games.

"Anak saya hampir nangis karena pengen banget diajak nonton pertandingan. Dia minta nonton pertandingan apa pun asal Asian Games."

"Saya kan harus nunggu libur dan ini kan terakhir. Saya bilang adanya sepak bola dan bukan Indonesia, katanya gapapa. Trus saya kan berpikir inginnya ngerasain feel GBK dan ini adanya di Cibinong, ibunya juga ga mau melewatkan Asian Games, jadi ya sudah kami ke sini," tutup dia.

Indonesia Raih Medali Emas Asian Games ke-31 dari Sepak Takraw

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT