Liga Italia

Debut Bersama Juventus, Anak Cristiano Ronaldo Langsung Tampil Ganas

Minggu, 2 September 2018 16:53 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Anak dari Cristiano Ronaldo, Ronaldo Jr mampu tampil apik di laga debutnya bersama tim akademi Juventus U-9. Ia berhasil mencetak empat gol hanya dalam satu pertandingan, mengalahkan ayahnya yang belum sama sekali menghasilkan gol.

Sejak didatangkan dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo hingga kini masih belum mampu menunjukkan performa terbaiknya untuk Juventus. Tak ada satupun gol yang telah diciptakan oleh Ronaldo selama berseragam klub raksasa Italia itu di kompetisi resmi.

Padahal, ia selalu dimainkan dalam tiga pertandingan bersama Juventus. Bahkan dirinya telah mencatatkan 23 tendangan ke gawang dalam tiga laga Juventus di Serie A, yang mana  Ronaldo menjadi pemain paling banyak melepas tembakan tetapi belum mencetak gol di lima liga top Eropa musim ini.

Terbaru, saat Si Nyonya Tua berhasil mempermalukan tim tuan rumah Parma dengan skor 1-2, pada Minggu (02/09/18) dini hari, di laga lanjutan Liga Italia. Namun, lagi-lagi Ronaldo gagal mencatatkan diri sebagai pencetak gol.

Beberapa jam sebelum Ronaldo bertanding, ternyata ada satu hal yang sangat menarik perhatian. Putra dari Ronaldo yang baru juga berstatus sebagai pemain akademi Juventus melakoni debutnya.

Berbeda dengan sang ayah, Ronaldo Jr justru melakoni debut sangat menjanjikan. Ia membantu timnya Juventus U-9 meraih kemenangan telak 5-1 atas Lucento.

Tak tanggung-tanggung, Ronaldo Jr yang juga menggunakan nomor punggung yang sama dengan ayahnya, yakni 7, berhasil memborong empat dari lima gol dari Juventus di pertandingan tersebut.

Bahkan salah satu gol yang dicetak oleh Ronaldo Jr itu tergolong istimewa. Ia menerapkan satu dua dengan rekan setimnya sambil melewati beberapa pemain lawan sebelum menceploskan bola ke gawang lawan.

Apa yang diraih oleh Ronaldo Jr tentu mendapatkan banyak pujian. Tak hanya itu, tak sedikit pula yang membanding-bandingkan dirinya dengan pencapaian sang ayah.

Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Update Klub Sepak Bola Juventus Hanya di INDOSPORT.com