Liga Inggris

Diambang Isu Pemecatan, Ibrahimovic Bongkar Perilaku 'Buruk' Mourinho

Minggu, 2 September 2018 06:51 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Rafif Rahedian
© Rob Newell/Chris Brunskill Ltd/GettyImages
Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Jose Mourinho. Copyright: © Rob Newell/Chris Brunskill Ltd/GettyImages
Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Saat ini Jose Mourinho sedang dalam pengawasan ketat oleh manajemen Manchester United. Setelah kalah dari Brighton, Manchester United juga harus takluk di kandang sendiri melawan Tottenham Hotspur dengan skor 0-3, Rabu (28/08/18).

Kondisi tersebut tentu membuat masa depan Mourinho semakin diujung tanduk. Beberapa kabar beredar jika pelatih berkebangsaan Portugal tersebut akan dipecat.

Zlatan Ibrahimovic pun akhirnya angkat bicara mengenai sikap pelatih kontroversial tersebut. Mantan striker Manchester United itu menyatakan tidak mempunyai masalah dengan Mourinho.

Pemain bintang LA Galaxy ini pun membongkar sifat buruk Mourinho yang menurutnya sangat keras kepala. Mourinho tidak ingin menerima masukan dari dirinya, namun setelah Ibrahimovic angkat kaki dari Old Trafford, Manchester United mengalamai masa sulit seperti sekarang. 

"Banyak media mengatakan saya mempunyai kelakuan yang buruk, sebab itu banyak pelatih yang tidak menyukai saya. itu tidak benar, aku akan memberikan kebenaran yang sebenarnya." ujar Ibrahimovic kepada ESPN.

"Saya tidak mempunyai masalah kepada para pelatih, terutama Mourinho. Kita mengetahui Mourinho sedang mengalami masa sulit, dia adalah pelatih yang sangat disiplin dan memiliki rasa ingin dihormati yang tinggi."

"Ketika berada di Manchester United, saya pernah memberikan solusi namun dirinya tidak mau menerima apa pun. saya sempat geram soal masalah tersebut, namun itulah ciri khasnya, kita harus percaya kepadanya." tambahnya

Zlatan Ibrahimovic sendiri didatangkan dari Manchester United ke LA Galaxy dengan status bebas transfer. Selama berseragam La Galaxy, Ibrahimovic telah mencatatakan 20 kali penampilan dan menorehkan 16 gol dan 5 assist.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
80%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%