Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Piala Indonesia 2018: PSBI Blitar vs Persebaya Surabaya

Minggu, 2 September 2018 16:56 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya berhasil mengalahkan PSBI Blitar dengan skor 11-0 dalam babak 128 besar Piala Indonesia 2018. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya berhasil mengalahkan PSBI Blitar dengan skor 11-0 dalam babak 128 besar Piala Indonesia 2018.

INDOSPORT.COM - Persebaya menjalani laga pertama mereka di ajang Piala Indonesia 2018 kala menghadapi sesama wakil Jawa Timur, PSBI Blitar pada Minggu (02/09/18) sore WIB.

Bermain di Stadion AAl Kodikal Bumimoro, Surabaya, tim arahan Bejo Sugiantoro yang unggul dari sisi kualitas pemain, berhasil mendominasai jalanya pertandingan.

Di sisi lain, meski kalah kualitas, PSBI Blitar tetap bermain terbuka dan sering melakukan serangan balik. Namun hal tersebut justru menjadi bumerang bagi mereka, di mana pada babak pertama tim asuhan Muhammad Sabbarudin tersebut sudah kebobolan setengah lusin gol.

Memasuki babak kedua, Persebaya yang telah unggul jauh tak menurunkan tempo permainan dan terus menekan barisan pertahanan PSBI.

Hasilnya mereka berhasil menambah beberapa gol lagi dan menutup laga dengan kemenangan cukup telak atas PSBI dengan skor telak 14-0. Dengan kemenangan ini, Persebaya berhasil melaju ke babak selanjutnya di Piala Indonesia 2018.

424