Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris: Cardiff City vs Arsenal

Minggu, 2 September 2018 21:40 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Arsenal harus melakoni laga tandang kontra Cardiff City, dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris musim 2018/2019 pada Minggu (02/09/18) malam WIB.

Bertandang ke Cardiff City Stadion, Arsenal yang sukses meraih kemenangan di laga terakhir mereka, mencoba mempertahankan trend kemenangan saat menjamu tuan rumah.

Namun hal tersebut tidaklah mudah, pasalnya Cardiff yang main dengan dukungan penuh suporter yang hadir tentu tak ingin kehilangan muka.

Terbukti, Arsenal yang menguasai jalanya pertandingan, tak mampu menciptakan banyak gol. Meski babak pertama Arsenal bisa unggul lebih dulu, namun menjelang akhir laga, tuan rumah dapat menyamakan kedudukan.

Memasuki babak kedua, laga berjalan semakin seru dan agresif. Terbukti ada tiga gol yang tercipta dari kedua tim, meski laga berhasil dimenangkan Arsenal namun permainan Cardiff patut mendapat perhatian bagi lawan mereka selanjutnya.

Kemenangan atas Cardiff membuat Arsenal tertahan di peringkat ke sembilan dengan torehan enam poin dari empat laga, sedangkan bagi tuan rumah, kekalahan tersebut membuat mereka melorot keperingkat 16 klasemen sementara.