Bola Internasional

Rebut Emas Asian Games 2018, Mantan Pemain Barcelona Bicara Masa Depan

Minggu, 2 September 2018 07:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker Timnas Korea Selatan, Lee Seung-woo mengaku senang dapat memberikan medali emas Asian Games 2018 untuk negaranya. Baginya raihan medali emas ini sangat bagus untuk masa depan dirinya.

Lee Seung-woo memang berhasil membawa Korsel mempertahankan medali emas Asian Games. Salah satu golnya membawa Korea Selatan menang 2-1 atas Jepang di babak final yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

"Saya sangat senang kami metaih medali emas dan menjadi juara. Saya berterima kasih kepada staf pealtih dan suporter sepanjang turnamen. Saya juga berterima kasih kepada pemain yang bermain luar biasa hingga babak tambahan," ucap Lee selepas laga.

Dengan raihan medali emas ini memang membuat pemain yang sempat bermain bersama Barcelona B ini puas. Baginya, prestasi di Asian Games sangat bagus untuk kariernya di masa depan.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETLee Seung-woo saat memperkuat Barcelona B.

"Saya pikir turnamen ini sangat bagus bagi saya. Lewat turnamen ini saya bisa melangkah maju dan banyak berkembang," tutur dia.

Karier Lee memang terbilang cukup Moncer. Selepas bermain di Barcelona B, pemain berusia 20 tahun ini tengah berkarier di salah satu grup Seri A Italia, Verona. Bahkan dia sudah menyumbangkan satu gol untuk Verona.

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

169