Liga Italia

Kaka: Milan Akan Kembali Berjaya!

Minggu, 2 September 2018 10:03 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda AC Milan, Ricardo Kaka menyatakan bahwa mantan klubnya tersebut telah berada di jalur yang tepat untuk kembali pada masa kejayaan.

Kaka kembali pulang ke San Siro pada Sabtu (01/09/18) dini hari untuk melihat pertandingan antara AC Milan vs AS Roma di lanjutan pekan ketiga Serie A Italia 2018/19.

Sebelum pertandingan dimulai, Kaka menyempatkan diri untuk menyapa suporter AC Milan yang hadir langsung di San Siro.

"Sangat membahagiakan sekali bisa kembali ke sini dan melihat begitu banyaknya suporter yang datang membuat saya terkesan." ujar Kaka kepada Milan TV.

Sebelumnya, Kaka dirumorkan akan mendapat tempat di dalam manajerial klub berjuluk I Rossonerri tersebut menyusul Dua legenda AC Milan yang lain sudah bergabung, Leonardo de Araujo dan Paolo Maldini.

"Saya pikir Milan yang sekarang akan jauh lebih baik dengan adanya Paolo Maldini dan Leonardo, dan tentu saja ditambah Gennaro Gattuso menjadi pelatih. Mereka semua mempunyai DNA AC Milan." kata Kaka.

Kaka juga memprediksi AC Milan akan kembali berjaya walaupun masih membutuhkan banyak waktu. "Ini akan membutuhkan banyak waktu, tapi saya yakin AC Milan telah berada di jalur yang tepat." kata peraih Ballon d'Or tahun 2007 tersebut.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan AC Milan 2-1 atas AS Roma. Dua gol Milan masing-masing dicetak oleh Franck Kessie dan Patrick Cutrone, sedangkan gol Roma dicetak oleh Federico Fazio.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.