Liga Indonesia

Oknum Bonek Tetap Nekat Datang Nonton PSBI vs Persebaya

Minggu, 2 September 2018 16:08 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Sejumlah personel keamanan menghalau sejumlah oknum Bonek yang memaksa melihat pertandingan persebaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Sejumlah personel keamanan menghalau sejumlah oknum Bonek yang memaksa melihat pertandingan persebaya.

INDOSPORT.COM - Beberapa oknum Bonek tampak tetap berusaha hadir untuk melihat pertandingan PSBI Blitar vs Persebaya Surabaya pada ajang Piala Indonesia di Stadion Jala Krida Bumimoro AAL, Surabaya, Minggu (02/09/18). 

Sejumlah pihak keamanan yang sudah berjaga di sekitar area Stadion Jala Krida, langsung menghalau mereka. Hal ini dikarenakan memang sudah ada pemberitahuan sebelumnya, jika pertandingan ini tanpa penonton.

Sejumlah oknum Bonek itu sudah mulai tampak terlihat di Jalan Tanjung Batu, Kelurahan Krembangan. Media Officer PSSI Fahrizal Arnaz mengatakan, untuk pertandingan PSBI vs Persebaya Surabaya, sudah dipersiapkan sejumlah personel keamanan.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Polisi langsung menggiring oknum Bonek menjauh dari Stadion Jala Krida. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTPolisi langsung menggiring oknum Bonek menjauh dari Stadion Jala Krida.

"Keamanan untuk pertandingan ini ada 5 ring, kemudian penjagaan ada di 3 titik. Pertama di Jalan Tanjung Batu tadi, kemudian setelah Jalan Tanjung Batu dan didekat area stadion," kata Fahrizal.

Sementara itu di sekitar area stadion sendiri, Fahrizal mengatakan setidaknya ada 50 personel keamanan dari TNI dan polisi yang berjaga. 

"Ada 50 personel kemanan dari AAL di dekat Stadion Jala Krida, kemudian ada juga polisi yang berjaga disini," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Update Klub Sepak Bola Persebaya Surabaya Hanya di INDOSPORT