Liga Italia

Dibantai Sampdoria, Carlo Ancelotti Berharap Memiliki Tongkat Ajaib

Senin, 3 September 2018 12:34 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Image
Carlo Ancelotti, pelatih anyar Napoli. Copyright: © Getty Image
Carlo Ancelotti, pelatih anyar Napoli.

INDOSPORT.COM - Napoli menelan kekalahan telak 0-3 saat bertandang ke markas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Senin (03/6/2018) dinihari WIB. Laga itu membuat pelatih Carlo Ancelotti berharap memiliki tongkat ajaib.

Napoli menelan kekalahan perdana di Serie A musim 2018/19. Pada laga itu pula, untuk pertama kalinya Marek Hamsik dan Jose Callejon tak dimainkan. Sesuatu yang tak pernah dilakukan pelatih Napoli terdahulu, Maurizio Sarri.

Carlo Ancelotti pun berharap kekalahan timnya itu tidak membuat para pemain disalahkan, lantaran itu merupakan kesalahan dirinya yang tak memainkan dua pilar tersebut.

“Saya berharap mereka tidak terbebani masalah hari ini. Bisa dikatakan ini adalah kesalahan saya karena membuat keputusan yang buruk," kata Ancelotti seperti dikutip dari Football-Italia.

Lebih lanjut, eks pelatih Real Madrid dan Bayern Munchen itu pun berharap memiliki tongkat ajaib untuk kembali dan mengubah strategi pertandingan.

“Kami melakukan perlawanan di babak kedua. Jika saya memiliki tongkat ajaib, saya akan mengubah cara kita mulai. Intensitas itu mendasar dan tanpa itu kualitasnya tidak muncul," tutup pelatih berkebangsaan Italia itu.

Kekalahan ini membuat Napoli berada di posisi lima klasemen Serie A musim 2018/19 dengan koleksi enam poin dari tiga laga.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.