Liga Inggris

Dituduh Tolak Ronaldo, Ini Pengakuan Jose Mourinho

Senin, 3 September 2018 14:45 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho, pelatih Manchester United.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho membantah telah menolak untuk membawa Cristiano Ronaldo kembali Manchester United pada musim panas 2018.

Ronaldo telah bergabung Juventus setelah menghabiskan sembilan musim bersama Real Madrid. Sebelumnya, pemain 33 tahun itu menghabiskan enam musim di Old Trafford sebelum ke Los Blancos.

Rumor muncul beberapa waktu lalu bahwa Jose Mourinho memiliki peluang untuk mendatangkan pemain asal Portugal tersebut. Namun, bukannya menyambut CR7 dengan tangan terbuka, Mourinho disebut malah menolak tawaran tersebut.

Tidak ingin dijadikan kambing hitam karena menolak pemain sekaliber Ronaldo, pelatih berjuluk The Special One itu pun akhirnya angkat bicara.

"Tidak pernah ada tawaran soal Ronaldo di meja saya. Jadi bagaiama bisa saya mengatakan ya atau tidak" kata Mourinho, ketika ditanya tentang spekulasi itu, dikutip dari Tribal Football.

Sebelum ke Juventus, Ronaldo memang santer dikaitkan dengan Manchester United. Maklum, klub tersebut telah berjasa membesarkan nama peraih lima Ballon d'Or itu.

Semasa berseragam Setan Merah, Ronaldo telah memainkan peran penting dan memenangkan berbagai gelar seperti Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.