Bola Internasional

Bela Modric, Pelatih Kroasia Ejek Ronaldo dengan Sebutan Ini

Minggu, 2 September 2018 20:21 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Luka Modric dan Cristiano Ronaldo. Copyright: © INDOSPORT
Luka Modric dan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Beberapa waktu lalu, federasi sepak bola Eropa, UEFA, memasukan tiga nama pemain, Cristiano Ronaldo, Luka Modric, dan Mohammed Salah, sebagai nominasi untuk penghargaan UEFA Player of the Year musim 2017/18.

Namun, saat acara pengumuman penghargaan berlangsung, hanya ada dua pemain yang datang. Ya, Ronaldo jadi sosok yang absen dalam acara tersebut.

Rumor yang beredar, Ronaldo sudah mengetahui pemenang penghargaan sebelum acara berlangsung. Ronaldo pun tidak datang lantaran kesal atas hasil keputusan EUFA yang memberikan penghargaan itu untuk Modric.

Aksi 'ngambek' Ronaldo ini ternyata turut mendapat komentar dari pelatih Timnas Kroasia, Zlatko Dalic. Pelatih berusia 51 tahun tersebut memberikan komentar yang berbau ejekan terhadap Ronaldo.

Dalic menyebut Ronaldo sebagai sosok yang sangat egois. Dalic pun sampai bersumpah tak akan pernah mau menangani tim yang dihuni Ronaldo.

"Ronaldo orang yang sangat egois, saya tak akan pernah mau dia ada tim saya," ujar Dalic seperti dilansir Football Italia.

Wajar saja Dalic menyebut Ronaldo dengan ejekan seperti itu, Pasalnya, di musim 2017/18, Ronaldo dan Modric berada di satu tim yang sama, yakni Real Madrid.

Dalic seperti tak puas dengan ejekan yang pertama. Ia lantas juga menyebut Ronaldo sebagai pemain yang tak pernah mempedulikan kondisi timnya.

"Saya pikir, dia adalah tipe pemain yang tak peduli jika timnya kalah, yang terpenting dia bisa mencetak gol," tambah Dalic.

Dalic sendiri meraih sukses besar bersama Modric di Timnas Kroasia. Pada Piala Dunia 2018 lalu, Dalic dan Modric sukses membawa Kroasia menjadi runner-up.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Update Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.com