Bola Internasional

Bagus Kahfi Hattrick, Timnas Indonesia U-16 Lumat Tim Malaysia di Kandang

Selasa, 4 September 2018 19:04 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Duo kembar Timnas Indonesia U-16, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Duo kembar Timnas Indonesia U-16, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi.

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya Piala Asia 2018 yang akan berlangsung pada bulan September mendatang, hasil gemilang sukses ditorehkan Timnas U-16 dalam laga uji coba di Malaysia.

Usai sebelumnya berhasil mengalahkan tim Sime Derby dengan skor meyakinkan 4-0. Kali ini, skuat  arahan Fakhri Husaini kembali sukses mengalahkan salah satu tim asal Malaysia lain.

Menjalani pertandingan di Stadion MMU, Cyberjaya, Selasa (04/09/18) sore, Bagas Kaffa dan kawan-kawan sukses menang atas Felda United U-17 dengan skor yang kembali cukup besar.

Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia U-16 berpesta dengan menceploskan lima gol tanpa bisa dibalas satu pun oleh tim tuan rumah.

Lima gol Indonesia masing-masing dicetak Bagus kahfi yang mencetak hattrick di babak pertama. Dua gol tambahan Indonesia dilesakkan pada babak kedua melalui Amanar Abdillah dan Muhammad Salman Alfarid. 

Ini merupakan kemenangan kedua Timnas Indonesia U-16 di Malaysia. Sebelumnya, skuat Garuda Nusantara sukses menghantam tim Malaysia lainnya, Sime Darby U-17 dengan skor 4-0.

 

Alhamdulillah ujicoba kedua 🙏🏻🙏🏻 FULLTIME : INDONESIA U16 🇮🇩 5 - 0 FELDA UNITED U17 Pencetak Gol : Bagus kahfi (3) amanar (1) salman (1) . #indonesia #timnasu16 #timnasday #pssi #pssifai #indonesiajuara #indonesia #indonesiajuara #timnasindonesia #timnasu16 #timnasu19 #timnasu23 #baguskahfi #bagaskaffa #rendyjuliansyah #sutandiegozico #ernando #siapakitaindonesia #pialaasia2018 #afccup2018 #malaysia #pengamatsepakbola #garudarevolution #pssi #bolalobfootball

A post shared by Bagus Kahfi (@baguskahfi.fc) on

1.9K