Liga Spanyol

Griezmann dan Messi Tak Masuk Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Begini Reaksi Klub Mereka

Selasa, 4 September 2018 15:12 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Copyright: © INDOSPORT
Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid dan Barcelona nampaknya cukup tersinggung karena dua pemain terbaik mereka, Antoine Griezmann dan Lionel Messi tak masuk dalam nominasi tiga besar pemain terbaik FIFA.

Dilansir dari 101 Great Goals, pengumuman siapa pesepak bola yang akan menjadi pemain terbaik FIFA baru akan berlangsung pada bulan Januari mendatang.

Pemenang penghargaan ini ditentukan oleh empat kelompok, yakni pelatih tim nasional, kapten tim nasional, wartawan profil tinggi, dan penggemar sepak bola.

Sebelumnya, Griezmann dan Messi masuk dalam daftar nominasi yang terdiri dari 10 pemain. Namun, ketika memasuki tiga besar hanya ada nama Cristiano Ronaldo, Luka Modric, dan Mohamed Salah.

Tidak mengherankan, setelah pengumuman kemarin terjadi perdebatan di dunia maya. Meskipun Messi gagal di Piala Dunia 2018 bersama timnas Argentina, namun prestasinya di Barcelona tak bisa dianggap remeh.

Barcelona langsung memberikan pembelaan terhadap Messi dengan melabeli pemain andalan mereka sebagai salah satu pemain yang terbaik.

Begitupun Atletico Madrid yang mengunggah foto Griezman dengan Piala Super UEFA, Liga Europa dan Piala Dunia dan menulis ‘tak perlu digambarkan dengan kata-kata’.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.