Liga Spanyol

Digosipkan Bakal ke Madrid, Lopetegui Cuek ke Mbappe dan Neymar

Rabu, 5 September 2018 15:47 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© as
Lopetegui saat melakukan sesi latihan bersama Los Blancos Copyright: © as
Lopetegui saat melakukan sesi latihan bersama Los Blancos

INDOSPORT.COM - Meskipun sering dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid, namun pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui enggan membicarakan soal Neymar dan Kylian Mbappe.

Dilansir dari The 42, kedua pemain PSG ini santer dikabarkan akan pindah ke Los Blancos pasca kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Neymar dianggap masuk daftar teratas pembelian Madrid sejak meninggalkan Barcelona pada 2017. Sementara Mbappe yang bersinar bersama Timnas Prancis juga menjadi incaran, namun Lopetegui enggan berkomentar soal keduanya.

“Saya tidak akan berbicara tentang pemain yang bukan bagian dari tim saya, itu akan tidak sopan. Saya suka Gareth Bale, Karim Benzema, dan Lucas Vasquez,” ujarnya ketika ditanya soal Mbappe dan Neymar.

Ia melanjutkan,“Neymar dan Mbappe adalah dua pemain fantastis, tetapi saya tidak memperhatikan mereka dengan seksama karena mereka tidak ada di tim saya. ”

Bagi Lopetegui, situasi mungkin saja berubah di masa depan, tetapi untuk saat ini Madrid telah memilih untuk tidak membeli pengganti Ronaldo.