Liga Indonesia

Eks Pelatih Timnas Puji Kiprah 2 Bintang Barito Putera di Asian Games 2018

Rabu, 5 September 2018 01:36 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT/Annisa Hardjanti
Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago turut memberikan komentar mengenai Timnas Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018. Copyright: © INDOSPORT/Annisa Hardjanti
Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago turut memberikan komentar mengenai Timnas Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM – Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago turut memberikan komentar mengenai Timnas Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018.

Namun pria yang sempat menukangi Timnas Indonesia lebih mengomentari penampilan anak asuhnya di Barito Putera, yakni Hansamu Yama Pranata dan Gavin Kwan Adsit.

Pelatih berusia 50 tahun tersebut mengaku sangat terkesan dengan penampilan Hansamu di sepanjang pertandingan Asian Games 2018. Menurutnya, Hansamu telah menunjukkan karakter yang baik sebagai pemimpin.

“Kalau saya pikir, Hansamu sangat luar biasa ya, apalagi menjadi kapten,” ujar Jacksen dalam acara peluncuran bus dan jersey baru pada Selasa (04/09/18), di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

"Dia menunjukkan wibawa, sebuah karakter yang luar biasa. Dan besar harapan (saya), dia bisa menunjukkan hal yang sama di sini. Dan membawa hal yang baik dari Timnas ke klub kita saat ini."

Jacksen sendiri tidak bias memberikan komentar panjang lebar mengenai permainan Gavin di Asian Games 2018. Karena Gavin tidak mendapatkan menit bermain yang banyak pada ajang empat tahunan tersebut.

"Kalau Gavin, saya tidak bisa bicara banyak, karena dia porsinya sedikit. Tapi mereka berdua memberi sebuah timbal balik, dengan suasana Timnas yang juga baik"

"Saya memberi apresiasi sebesar-besarnya kepada mereka. Dan yang terpenting mereka bisa membawa dampak positif dari Timnas kepada tim kita, sehingga kita bisa melanjutkan prestasi kita," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Games 2018 Lainnya Hanya di INDOSPORT

133