Liga Indonesia

Jelang vs Persija, Perasaan Bintang Tim Malaysia Ini Campur Aduk

Rabu, 5 September 2018 15:06 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Usai menghadapi Madura United, klub sepak bola asal Malaysia, Selangor FA, juga akan bertanding melawan klub asal Ibukota yang berkompetisi di kasta tertinggi Liga Indonesia, Persija Jakarta dalam laga uji coba, Kamis  (06/09/18).

Laga yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi ini akan menjadi momen perdana bek Selangor, William Pacheco kembali ke klub yang pernah membesarkan namanya di Indonesia.

Meninggalkan Persija untuk bergabung dengan Selangor di awal musim lalu, Pacheco sempat diterpa kabar bahwa kepergiannya diiringi oleh masalah dengan manajemen perihal gaji.

Hal itu juga yang membuat Pacheco semakin menjadi sorotan di laga nanti. Namun pemain asal Brasil itu menekankan bahwa dirinya datang dengan respek yang besar kepada klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

“Saya begitu menghormati Persija Jakarta yang menjadi klub pertama pertama saya di Asia dan mereka memberikan peluang untuk saya mengembangkan karier sepak bola," kata Pacheco seperti dilansir bharian.

“Saya memiliki persahabatan yang kuat dengan klub (Persija) karena di sana saya mulai merintis nama saya. Tanpa Persija Jakarta, sudah pasti saya tidak akan berada di sini,” tambahnya.