Bola Internasional

John Terry Dijadikan Bahan Kampanye Calon Presiden

Rabu, 5 September 2018 19:44 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© thesun.co.uk
John Terry saat mengangkat trofi bersama Aston Villa. Copyright: © thesun.co.uk
John Terry saat mengangkat trofi bersama Aston Villa.

INDOSPORT.COM - Eks pemain Chelsea dan Aston Villa, John Terry, menjadi bahan kampanye calon presiden klub sepak bola Sporting Lisbon, Pedro Madeira Rodrigues.

Rodrigues yang merupakan satu dari enam kandidat tersebut mengatakan bahwa Terry akan menjadi salah satu pemain yang akan didatangkannya ke Sporting jika terpilih menjadi presiden klub. Bahkan, ia mengklaim telah melakukan kontak dengan pemain veteran yang kini berstatus tanpa klub tersebut.

“Saya sudah sangat dekat dalam membawa pemain-pemain baru ke Sporting. Jika perlu, saya bahkan dapat menyebut tiga nama saat ini juga,” kata Rodrigues kepada Sporting TV.

Akan tetapi, ia berdalih bahwa ia tidak dapat secara gamblang menyebutkan nama-nama pemain tersebut begitu saja karena harus ada beberapa kebijakan yang harus ia patuhi. Meski demikian, Rodrigues kemudian hanya menyebut satu nama yakni Terry.

“Saya tidak akan mengumumkan semuanya karena ada batas yang tidak dapat saya lalui. Saya sedang menjalani sejumlah negosiasi. Semua pemain berasal dari luar negeri. Mereka merupakan bek kiri, seorang striker, dan juara. Semuanya saat ini sedang tidak terikat kontrak,” ucap Rodrigues lagi.

“Saya hanya bisa mengatakan satu nama karena saya telah menjalin komunikasi dengannya. John Terry. Dia seorang juara yang hebat,” tambahnya.

Rodrigues mengatakan bahwa Terry saat ini bukan seorang pemain yang mendahulukan uang di atas segalanya. Rodrigues pun yakin bahwa kemungkinan untuk mendatangkan Terry ke Sporting sangat besar.

“Dia seorang pemain yang tidak datang untuk memenangkan pertandingan tetapi datang untuk memenangkan permainan. Saya pastinya tidak dapat membayarnya sebesar yang ia dapatkan dulu tapi saya rasa dia sudah semakin dekat untuk bergabung dengan kita,” tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Lainnya Hanya di INDOSPORT