Usai Diguyur Bonus, Gregoria Mariska Dkk Bikin Vlog dengan Menpora

Rabu, 5 September 2018 10:44 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas Kemenpora
Belum Move On dari Asian Games 2018, Menpora ajak kumpul atlet peraih medali dan bermain bulutangkis bareng artis. Copyright: © Humas Kemenpora
Belum Move On dari Asian Games 2018, Menpora ajak kumpul atlet peraih medali dan bermain bulutangkis bareng artis.

INDOSPORT.COM - Penampilan kontingen bulutangkis Indonesia pada ajang Asian Games 2018 lalu, memang sangat mengesankan. Total delapan medali berhasil mereka raih, dengan dua emas, dua perak, dan empat perunggu. Tak ayal, pundi-pundi uang mereka dapatkan dari bonus yang diberikan oleh pemerintah melalui Menpora.

Rasa bahagia mendapatkan bonus atas kerja keras mereka, tak bisa ditutup-tutupi oleh para atlet bulutangkis kebanggaan nusantara ini.

Hal ini terbukti, kala Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi, mengunggah sebuah video pendek, yang berisikan wajah-wajah bahagia para pebulutangkis Indonesia, juga beberapa atlet voli dan jetski.

Video yang berformat seperti vlog ini, dikuasai oleh pebulutangkis Indonesia yang meraih medali perunggu, Gregoria Mariska Tunjung. Wanita 19 tahun ini, dengan percaya diri mencairkan suasana kantor Imam Nahrawi dengan mengajak sang Menpora untuk berbicara sepatah dua patah kata.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) pada

"Hai guys.. jadi kita hari ini, lagi di ruangannya pak menteri, abis dikasih bonus," ucap Gregoria pada awal video sambil menahan rasa malu.

Tak ayal, ucapannya tersebut dibalas oleh Imam Nahrawi dengan nada yang sama, sambil menirukan salam yang diucapkan oleh sang peraih medali perunggu tersebut.

"Hallo guys, piye kabar e?," tutur Menpora sambil melihat Gregoria.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%