Bola Internasional

Jelang Piala AFF 2018, Sandy Walsh Kembali Kirim Sinyal untuk Timnas Indonesia

Rabu, 5 September 2018 00:02 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
© breakingnews.co.id
Pemain Keturunan Indonesia, Sandy Walsh kirim kode keras untuk perkuat Timnas Indonesia. Copyright: © breakingnews.co.id
Pemain Keturunan Indonesia, Sandy Walsh kirim kode keras untuk perkuat Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Bukan menjadi satu hal yang mengejutkan jika banyak pemain sepak bola yang berkarier di luar negri, memiliki garis keturunan Indonesia dan sangat berhasrat untuk membela tim merah putih.

Termasuk salah satunya datang dari pemain yang kini berkarir di kasta tertinggi Liga Belgia, Sandy Walsh yang memperkuat klub Zulte Waregem.

Lewat akun Instagram pribadinya, pemain berusia 23 tahun tersebut mengunggah foto dirinya tengah berada di lapangan dan menuliskan 'kode' untuk bergabung bersama timnas.

Dalam unggahannya tersebut, dirinya menulis dengan bahasa Inggris yang jika diartikan, 'senang bisa kembali ke lapangan' dan sebuah tulisan menggunakan bahasa Indonesia "🇮🇩 Senang bisa kembali".

 

A post shared by Sandy Walsh (@sandywalsh) on

Unggahan tersebut sontak mendapat tanggapan beragam dari netizen dan memenuhi kolom komentar sang pemain. Tak banyak pula komentar yang menyebut nama Luis Milla untuk memanggil sang pemain agar bergabung dengan Timnas di ajang AFF nanti.

"gimana menurut anda.. masih kurang apa coba..cuma kurang diperhatikan sama kalian @pssi__fai @luismillacoach @nahrawi_imam @edy_rahmayadi". 

"Pak @nahrawi_imam @pssi__fai tolong dong @sandywalsh di naturalisasi.. Bwt timnas indonesia kita lebih kuat dan berprestasi. 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩⚽⚽⚽".

"@pssi__fai ambil utk opsi coach @luismillacoach utk cover rezaldi".

Saat ini, Sandy sendri tengah berjuang mendapatkan kewarganegaraan Indonesia melalui proses naturalisasi. Meski semua usaha tersebut ia lakukan sendiri, namun hingga kini belum ada kejelasan terkait masa depan Sandy di Timnas Indonesia.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

654