Liga Indonesia

Mendunia, Ini Kronologi Jersey Perserang Sampai ke Afrika

Rabu, 5 September 2018 05:09 WIB
Penulis: Eli Suhaeli | Editor: Rafif Rahedian
© Inay
Jersey Perserang mendunia hingga ke Afrika. Copyright: © Inay
Jersey Perserang mendunia hingga ke Afrika.

INDOSPORT.COM - Peserta Liga 2 2018, Perserang Serang melakukan kegiatan yang luar biasa. Bagaimana tidak, klub kebanggaan masyarakat Serang, Banten ini membahagiakan anak-anak yang tinggal di Sudan.

Acara tersebut bertajuk "Charity From Perserang to Sudanese Children's" yang di mana kegiatan berusaha membuat tersenyum anak-anak Sudan yang sedang berjuang di daerah konflik peperangan. Perserang membagikan 50 jersey Perserang kepada anak-anak di Sudan.

Hal ini diutarakan langsung oleh salah satu Bala Singandaru julukan dari suporter Perserang, Inay. Dia adalah suporter Perserang yang saat ini berada di Sudan untuk membantu pengamanan perdamaian.

"Tugas pokok kami turut membantu menciptakan perdamaian di sini (Sudan), di bawah naungan UN (United Nation)," tuturnya saat dihubungi INDOSPORT.COM.

Inay juga menjelaskan kronologi soal kesulitan pengiriman jersey Perserang ke Sudan karena tidak ada jasa pengiriman barang dari Indonesia ke Afrika, tepatnya di Sudan.

"Kita terkendala proses pengiriman, karena tidak ada jasa ekspedisi Indonesia-Darfur. Oleh karena itu proses pengiriman kita titipkan melalui rekan yang sedang cuti," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

319