Liga Spanyol

Suarez Desak Pogba Segera Gabung Barcelona

Rabu, 5 September 2018 17:20 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Luis Suarez, striker Barcelona. Copyright: © Getty Images
Luis Suarez, striker Barcelona.

INDOSPORT.COM - Striker Barcelona, Luis Suarez, secara terang-terangan mengatakan dirinya ingin gelandang Manchester United, Paul Pogba segera bergabung dengan Barcelona

Meskipun Pogba tertarik pindah ke Camp Nou, namun United enggan melepas pemain bintang mereka yang baru saja dibeli dari Juventus pada tahun 2016 silam. 

Suarez sendiri mengatakan bakat yang dimiliki Pogba akan mendapat penghargaan lebih di Barcelona, ​​di mana ia dapat bersaing untuk mendapatkan gelar tertinggi dalam sepak bola.

“Pogba adalah pemain elit yang memenangkan segalanya. Dia memiliki banyak kualitas dan dia salah satu pemain inti di United,” ujarnya dikutip dari Daily Mail.

Ia melanjutkan, “Saya pikir dia ingin bersaing dan menjadi lebih baik. Dia bukan pemain yang dimiliki Barca, tapi dia akan selalu diterima di sini.”

© INDOSPORT
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: INDOSPORTGelandang Manchester United, Paul Pogba.

Hubungan Pogba dengan Jose Mourinho telah menjadi semakin tegang selama 12 bulan terakhir, tetapi keinginan untuk bergabung dengan Barcelona adalah faktor kunci dalam keinginannya untuk pergi.

Suarez bukan pemain pertama Barcelona yang menginginkan Pogba dalam tim. Sebelumnya, Gerard Pique juga menyampaikan hal yang sama.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Lainnya Hanya di INDOSPORT