Liga Champions

Suarez: Messi Berhak Dapat Lebih Banyak Gelar Liga Champions

Rabu, 5 September 2018 11:37 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Luis Suarez (kiri) dan Lionel Messi akan melakukan selebrasi. Copyright: © Getty Images
Luis Suarez (kiri) dan Lionel Messi akan melakukan selebrasi.

INDOSPORT.COM - Luis Suarez bersikeras bahwa rekan satu timnya, ​​Lionel Messi, berhak mendapat lebih banyak  gelar Liga Champions bersama Barcelona.

Messi pernah memenangkan empat Liga Champions bersama Barcelona sejak tahun 2005 silam. Terakhir kali, gelar tersebut ia angkat pada 2015 ketika membantu Barca mengalahkan Juventus pada partai final di Berlin dengan skor 3-1.

Sayangnya, setelah itu, raksasa Catalan ini telah tersingkir di perempatfinal. Mereka pun harus melihat rival mereka, Real Madrid mengakat trofi selama tiga musim berturut-turut.

"Liga Champions adalah kompetisi yang mengantar Anda sebagai pemain dan tim terbaik Eropa. Ada motivasi ekstra. Keinginan kami, motivasi dan harapan adalah untuk ini menjadi tahun yang hebat,” ujarnya seperti dikutip Sports Mole.

Pemain asal Uruguay ini mengatakan adalah sebuah masalah ketika Madrid telah memenangkan tiga Liga Champions terakhir. Namun, itu menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik.

"Messi, sebagai pemain, layak mendapat lebih banyak gelar Liga Champions. Dia penuh hasrat meski gagal di Piala Dunia dan Liga Champions tahun lalu. Dia selalu menjadi pemimpin dan termotivasi mengangkat piala," tambah Suarez.

Dalam perebutan gelar Liga Champions musim 2018/19, Barcelona akan bermain di babak penyisihan grup melawan Tottenham Hotspur, Inter Milan, dan PSV Eindhoven.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT