Liga Inggris

John Terry Gabung Manchester United?

Kamis, 6 September 2018 09:45 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Sky Sports
Steve Sidwell (kiri) dan John Terry Copyright: © Sky Sports
Steve Sidwell (kiri) dan John Terry

INDOSPORT.COM - Masa depan John Terry masih belum jelas. Setelah dikabarkan dekat dengan Sporting CP, kini bek 37 tahun itu dirumorkan akan bergabung Manchester United

Skuat Setan Merah pun dalam masa sulit. Manajer Jose Mourinho terus mengeluhkan kurangnya kekuatan di lini pertahanan. Namun, para incaran seperti Harry Maguire dan Jerome Boateng nyatanya gagal didaratkan.

Kini, kabar terbaru, John Terry yang pernah bekerjasama dengan Jose Mourinho semasa di Chelsea akan bereuni di Old Trafford. Di tambah, eks kapten Inggris itu berstatus bebas transfer alias gratis.

Terlebih, Daily Mail mengklaim, pria Portugal itu sempat menginginkan tipe bek tengah petarung seperti John Terry. Meski demikian, para petinggi Manchester United kabarnya tak tertarik mendatangkan mantan kapten Chelsea tersebut.

Namun, kabar dari Manchester Evening News, Setan Merah tak memiliki rencana untuk menandatangi John Terry, meskipun dirinya sudah pernah bekerja sama dengan Jose Mourinho.

Bek 37 tahun itu saat ini menganggur setelah pada musim lalu bermain untuk Aston Villa di Divisi Championship dan hampir membawa klub tersebut promosi ke Liga Primer Inggris musim 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT