Liga Indonesia

Skuatnya Belum Kembali ke Peforma Terbaik, Pelatih Persib Siapkan Cara Khusus

Kamis, 6 September 2018 19:32 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto
© Persib
Pelatih Persib, Mario Gomez. Copyright: © Persib
Pelatih Persib, Mario Gomez.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, telah menyiapkan cara khusus untuk mengembalikan peforma anak asuhnya pasca jeda libur kompetisi Liga 1.

Ya, Gomez menilai anak asuhnya belum mampu mencapai kepada peforma terbaiknya kembali. Menurutnya, hal itu nampak jelas saat Persib melakoni laga uji coba kontra Tim Porda Kota Bandung dan Maung Anom.

"Untuk evaluasi kemarin saya rasa semua pemain belum tampil maksimal. Mungkin saat ini baru 70 atau 80 persen. Tapi, kami tidak khawatir karena masih memiliki waktu yang cukup lama untuk persiapan melawan Arema nanti," ujar Gomez seperti dikutip situs resmi Persib.

Mendapati situasi tersebut, Gomez lantas menyiapkan cara khusus guna mengembalikan peforma terbaik timnya. Cara itu ialah dengan memberikan skuat Persib satu laga uji coba lagi.

"Salah satu caranya kami akan memberikan sekali uji tanding lagi untuk tim. Saya pastikan semuanya akan jauh lebih baik setelah kami melakukan game di akhir pekan nanti," ungkap Gomez.

Persib memang diketahui sedang memiliki ambisi besar untuk menjuarai kompetisi Liga 1 musim ini. Wajar saja, sampai pekan ke-20, Persib masih bertengger sebagai pemuncak klasemen dengan torehan 35 poin.

Persib sendiri akan kembali berlaga memainkan pertandingan pekan ke-21 pada Kamis (13/09/18) mendatang. Persib akan menjamu Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Ikuti terus berita sepak bola dan olahraga lainnya di INDOSPORT
137