Bola Internasional

Media Vietnam Sebut 2 Pelatih Ini akan Gantikan Luis Milla

Kamis, 6 September 2018 16:13 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Luis Milla resmi diperpanjang tangani Timnas Indonesia. Copyright: © INDOSPORT
Luis Milla resmi diperpanjang tangani Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - PSSI masih terus berkomunikasi dengan Luis Milla terkait perpanjangan kontrak untuk menangani Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Luis Milla gagal menenuhi target yang telah ditetapkan PSSI untuk membawa skuat Garuda finis di peringkkat empat besar. Bahkan, Stefano Lilipaly cs hanya sampai di babak 16 besar.

Meski gagal, Luis Milla dinilai berhasil memuaskan masyarakat Indonesia. PSSI pun bersedia memberikan kontrak baru berdurasi satu tahun untuk menangani Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018 dan SEA Games.

Namun, hingga saat ini belum ada kepastian dari Luis Milla entah menerima tawaran PSSI atau tidak. Kabarnya, pelatih asal Spanyol itu baru akan datang ke Indonesia pekan ini untuk negosiasi.

Media Vietnam, Soha.vn, mengklaim PSSI telah menghitung kemungkinan untuk mengakhiri kontrak Luis Milla sebelum Piala AFF 2018 dimulai.

Perihal pengganti, Soha.vn menyebut ada dua nama pelatih yang disiapkan, yaitu Widodo cahyono Putro (Bali United) dan Simon McMenemy (Bhayangkara FC).

Sebagai informasi, saat ini Luis Milla berstatus sebagai pelatih termahal di Asia Tenggara. Ia disebut mendapatkan gaji Rp2,38 miliar per bulan dari PSSI.

Jumlah tersebut mengalahkan pelatih Thailand, Milovan Rajevac yang digaji Rp1,49 miliar per bulan dan Park Hang-seo yang menangani Vietnam, Rp328,2 juta per bulan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

537