Bola Internasional

Selangor FA Jelaskan Masa Depan Evan Dimas dan Ilham Udin

Kamis, 6 September 2018 13:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Selangor FC
Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn kembali ke Selangor FC. Copyright: © Selangor FC
Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn kembali ke Selangor FC.

INDOSPORT.COM - Kelanjutan nasib dua pemain muda kebanggaan Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn di Selangor FA mulai menemui titik terang. Seperti diketahui, kedua pemain Indonesia tersebut hanya dikontrak oleh Selangor selama satu musim saja.

Kini, kompetisi sepak bola Malaysia musim 2018 segera berakhir, namun masih belum diketahui secara pasti apakah keduanya akan tetap diperpanjang kontraknya atau dilepas oleh klub berjuluk Gergasi Merah tersebut.

Namun, nampaknya ada sedikit kabar gembira dan secercah harapan mengenai hal tersebut. Pelatih Selangor FA, Nazliazmi Nasir menginginkan baik Evan maupun Ilham Udin untuk tetap berada dalam timnya di musim depan.

"Selama saya bersama mereka berdua dalam delapan bulan terakhir, saya mau mereka tetap bersama kami untuk musim depan," tegas Nazliazmi seperti dikutip dari FourFourTwo.

Keinginan Nazliazmi mempertahankan keduanya memang cukup beralasan. Pasalnya, Evan dan Ilham tak jarang dimainkan oleh sang pelatih.

Evan tercatat telah bermain sebanyak 20 laga dan mencetak 2 gol. Sementara Ilham tampil 16 pertandingan dan catatkan satu gol.

Meski begitu, Nazliazmi tetap menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada manajemen klub Selangor FA mengenai masa depan dari dua eks Bhayangkara FC itu. Terlebih ia bersama klubnya masih akan berjuang di Piala Malaysia.

"Biarkan mereka yang membahas itu," jelasnya.

1