Bola Internasional

Selangor FA Siapkan 2 Pemain Indonesia untuk Hadapi Persija Jakarta

Kamis, 6 September 2018 00:40 WIB
Penulis: Herry Ibrahim | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Konferensi Pers pertandingan persahabatan antara Persija Jakarta vs Selangor FA. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Konferensi Pers pertandingan persahabatan antara Persija Jakarta vs Selangor FA.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan uji coba melawan Persija Jakarta, pelatih Selangor FA, Nazliazmi Nasir memuji rencana pertandingan yang bakal digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Kamis (06/09/18) tersebut. 

Ia mengaku cukup bangga bisa menjajal kekuatan Macan Kemayoran dan menilai laga persahabatan ini sebagai penghargaan untuk timnya.

“Saya merasa amat bangga dengan uji tanding ini. Pasukan Selangor sudah di akhir musim. Kita hanya tinggal 1 laga di Piala Malaysia. Uji coba Jakarta, melawan Madura dan Persija, saya rasa sebagai pelatih ini penghargaan untuk Selangor,” katanya saat jumpa pers, Rabu (05/09/18).

Meski memiliki waktu yang tidak ideal dalam kunjungan mereka ke Jakarta kali ini, Selangor FA menegaskan akan tetap menampilkan permainan terbaik mereka. Persiapan yang kurang, serta baru saja takluk 1-4 dari Madura United, tidak menjadi alasan bagi Selangor untuk tak tampil maksimal.

“Persiapan, segi perjalanan, kita tak dapat sesi latihan. Ini bukan alasan. Partai akan berlangsung sangat baik dan berkualitas”, tambah Nazliazmi.

Sementara itu, ketika disinggung tentang dua pemain Indonesia, yakni Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn, Nazliazmi memastikan mereka akan diturunkan sejak awal.

“Sudah pasti 2 pemain ini main, penghargaan untuk mereka berdua. Mereka juga selesai Asian Games. Masa depan mereka kita serahkan ke manajamen. Saya pribadi mau melanjutkan kontrak mereka berdua,” tutup Nazliazmi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
67%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%