Bola Internasional

Tersingkir dari Timnas Jerman, Sane Pilih Main Basket dengan LeBron James

Kamis, 6 September 2018 03:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Pedro dalam bayang-bayang penjagaan Leroy Sane (kanan). Copyright: © Getty Images
Pedro dalam bayang-bayang penjagaan Leroy Sane (kanan).

INDOSPORT.com – Bintang Manchester City, Leroy Sane, mencoba membuat kesan kepada bintang NBA, LeBron James, melalui kemampuannya bermain basket.

Pemain sayap kubu Pep Guardiola itu masih memiliki masa yang sulit untuk tampil secara reguler bersama klubnya, di mana ia dalam beberapa kesempatan digantikan bahkan tidak dimainkan sama sekali.  

Terlebih lagi setelah Sane tersingkir dari skuat Jerman di Piala Dunia Rusia musim panas ini. Sane pun mencoba mengalihkan kekecewaannya dengan bermain olahraga lain.

Beruntungnya, Sane kini dipanggil kembali untuk memperkuat Timnas Jerman, dan melalui jeda internasional, ia menikmati waktu luangnya dengan melakukan tembakan bola basket ke ring di hadapan bintang basket dunia, LeBron James.

Video yang diunggah oleh Football Daily di akun Twitter mereka, bisa dilihat Sane mencoba melakukan lemparan bebas yang mengesankan. Aksi ini pun diiringi oleh tepuk tangan meriah para penonton yang menyaksikan, termasuk LeBron James.

Melihat kemampuan Sane tersebut, pendukung Citizen tentunya tak sabar melihat aksi gemilang Sane musim lalu di Etihad Stadium secara konsisten musim ini.

Kubu Guardiola sendiri telah mengemas 10 poin dari 12 poin di awal musim, sedangkan pemain berusia 22 tahun itu masih berusaha mengembalikan performanya yang mengagumkan hingga City menjuarai Liga Primer Inggris musim lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

65