Liga Inggris

Usai Bertemu Mourinho, Ini Keputusan Masa Depan Pogba di MU

Kamis, 6 September 2018 15:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Hubungan antara Paul Pogba dan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, yang sempat memanas kini nampaknya sudah menemui kata damai.

Pogba dan Mourinho telah melakukan pertemuan untuk membahas kesulitan yang dialami pemain asal Prancis itu selama dibawah asuhan The Special One.

Dilansir dari Daily Star, pertemuan tersebut juga sudah membuahkan hasil yakni kesepakatan bahwa Pogba tidak akan meminta untuk hengkang dan semua pembicaraan tentang masa depannya akan ditunda hingga musim panas mendatang.

Hubungannya dengan sang pelatih memang sudah ‘memanas’ sejak lama, di mana Pogba sering tidak dimainkan dan selalu dikritik oleh Mourinho, sehingga memunculkan spekulasi bahwa ia meminta untuk segera hengkang dari Old Trafford.

Bahkan, agen Pogba, Mino Raiola, mencoba untuk merancang langkah bintang Prancis tersebut untuk hengkang ke Barcelona. Akan tetapi manajemen Man United dengan tegas menyatakan tak akan melepas Pogba.

Wakil ketua eksekutif Setan Merah, Ed Woodward, menjelaskan kepada Raiola betapa pentingnya Pogba, setelah membawanya kembali ke Old Trafford dari Juventus pada 2016.

Namun, keputusan ini mengingatkan kita kepada Sir Alex Ferguson yang kala itu memiliki perjanjian 'satu musim lagi' dengan Cristiano Ronaldo pada 2008.

Nyatanya keputusan Ferguson, secara tak langsung membuatnya mengizinkan superstar asal Portugal untuk bergabung dengan Real Madrid pada tahun berikutnya, dengan biaya rekor dunia saat itu yakni sebesar 80 juta poundsterling.

Jika Pogba memutuskan untuk hengkang pada musim depan, maka ia dipastikan akan bergabung bersama Barcelona atau kembali dengan mantan klubnya di Italia, Juventus.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT