Bola Internasional

Termasuk Ronaldo, Ini 4 Pemain yang Bisa Direkrut Klub Baru David Beckham

Jumat, 7 September 2018 16:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Abdurrahman Ranala
© joe.co.uk
David Beckham rilis klub barunya di MLS, yaitu Inter Miami FC Copyright: © joe.co.uk
David Beckham rilis klub barunya di MLS, yaitu Inter Miami FC

INDOSPORT.com – David Beckham baru saja merilis nama baru untuk klub barunya di Major League Soccer, yakni Inter Miami. Lantas siapa saja pemain papan atas yang berpeluang direkrut oleh legenda Inggris itu?

Setelah melalui perjalanan panjang terkait dengan proyek klub sepakbola, Beckham akhirnya merilis sebuah klub waralaba yang disebut ‘Club Internacional de Futbol Miami’, atau yang akan kerap terdengar sebagai ‘Inter Miami’.

Klub ini direncanakan Beckham akan menjalani debutnya di MLS pada musim 2020 setelah dilakukan penyerahan perpanjangan kontrak pada bulan Januari.

Beckham kepada pers saat acara perilisan klub tersebut, “Club Internacional de Futbol Miami merupakan nama yang mewakili semangat luar biasa dari salah satu kota paling menarik di dunia, yang beragam, penuh gairah dan ambisius, kota yang menyambut saya dan orang lain dengan begitu hangat.”

Tentu saja tidak mudah membangun klub baru, dimana Beckham harus menunggu pembangunan stadion baru dan menyiapkan rencana selama dua tahun terdepan, termasuk menandatangani beberapa bintang besar dalam prosesnya.

Ada beberapa spekulasi yang muncul terkait dengan rencana penandatangan pemain baru di klub Beckham tersebut.

MLS terkenal dengan mendatangkan pemain marquee, dimana mereka adalah pemain yang memasuki musim terakhir dalam kariernya. Inter Miami tentunya juga akan melakukan strategi yang sama disamping juga mendatang sejumlah pemain baru.

Menurut Daily Mail, seperti yang dilansir Give Me Sport, terdapat empat pemain papan atas yang dipertimbangkan Beckham untuk memperkuat musim debut klubnya tersebut.

353