Bola Internasional

Bela Timnas, Bali United Kehilangan Dua Pemain Bintang Kontra Persela

Jumat, 7 September 2018 12:48 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United asal Irak, Brwa Nouri hampir dipastikan tidak akan bergabung dengan rekan-rekanya saat tim menjamu Persela di laga lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2018.

Hal itu disebabkan lantaran sang pemain harus kembali ke negeranya dan bergabung dengan Timnas Irak untuk melakukan persiapan jelang laga uji coba kontra Kuwait.

Kepastian tersebut didapat usai pihak Iraq Football Association (IFA) mengirimkan surat izin kepada manajemen Bali United, agar melepas sang pemain untuk membela Timnas Irak.

"Kami memohon ijin kepada pihak klub untuk mengijinkan Brwa Nouri bergabung dengan Timnas Senior Irak pada periode 3-11 September 2018," bunyi surat resmi tersebut.

Dengan hal tersebut, maka bisa dipastikan jika mantan gelandang dan kapten tim Ostersunds FK itu akan absen di laga kontra Persela Lamongan tanggal 11 September 2018 mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Tak hanya Brwa Nouri, Bali United juga dipastikan akan kehilangan penyerang andalan mereka Stefano Lilipally yang juga dipanggil Timnas Indonesia untuk laga uji coba kontra Mauritus.

Uji coba internasional FIFA Match Day Indonesia vs Mauritius sendiri akan diadakan pada Selasa (11/09/18) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Laga tersebut akan menjadi persiapan Timnas sebelum tampil di ajang AFF 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Lainnya Hanya di INDOSPORT