Bola Internasional

Stefano Lilipaly Masuk Daftar Pemain Bintang yang Akan Bersinar di Piala AFF 2018

Jumat, 7 September 2018 01:53 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Juni Adi
© INASGOC
Stefano Lilipaly bersiap menerima bola pada saat berhadapan dengan Laos. Copyright: © INASGOC
Stefano Lilipaly bersiap menerima bola pada saat berhadapan dengan Laos.

INDOSPORT.COM - Penampilan memukau Stefano Lilipall bersama Timnas Indonesia U-23 di ajang Asian Games 2018, membuat dirinya masuk ke dalam daftar pemain bintang yang akan bersinar di Piala AFF 2018 mendatang.

Dalam ajang Asian Games 2018 lalu, pemain berdarah Belanda tersebut sukses menjaringkan empat gol dan mencetak empat assist.

Dengan penampilan impresifnya itu, membuat Lilipaly terpilih kedalam salah satu pemain yang akan diprediksi menjadi bintang pada pagelaran Piala AFF 2018 nanti.

Melansir dari laman resmi AFF, Fano sapaan akrabnya akan bersaing dengan empat bintang Asia Tenggara lainya, yakni Nguyen Quang Hai (Vietnam), Safawi Rasid (Malaysia), Supachok Sarachat (Thailand), dan Maung Maung Lwin (Myanmar). 

© AFF
AFF_Nominasi Copyright: AFFAFF Nominasi

Berbekal pengalaman bermain, bukan tidak mungkin Lilipaly mampu membuktikan prediksi tersebut lantaran ia juga kembali di panggil bermain untuk Timnas Indonesia senior, melawan Mauritius pada 11 September 2018 mendatang.

Kelima pemain tersebut akan saling beradu dalam voting di laman resmi Piala AFF 2018 untuk menentukan pemain yang akan jadi bintang. Berikut link untuk melakukan vote: (klik di sini)

Ikuti terus berita sepak bola Timnas Indonesia dan olahraga lainnya di INDOSPORT

336