Bola Internasional

Bintang AC Milan Sumringah Kembali Dipanggil Timnas Spanyol

Jumat, 7 September 2018 10:10 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Suso, pemain andalan AC Milan Copyright: © Getty Images
Suso, pemain andalan AC Milan

INDOSPORT.COM - Pemain sayap AC Milan, Suso kembali mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Spanyol. Terakhir kali, ia bermain untuk La Furia Roja saat uji coba melawan Rusia tahun lalu.

Mendapat kesempatan kembali, pemain 24 tahun itu pun mengaku senang. Menurutnya, panggilan timnas adalah sebuah kebanggaan untuk seorang pesepak bola.

“Sangat menyenangkan untuk pulang dan dipanggil timnas adalah sesuatu yang bisa dibanggakan, selalu," kata Suso, dikutip dari Football-Italia.

"Ketika seorang pelatih memasukkan Anda dalam skuad pertamanya, itu sangat penting dan saya hanya bisa bilang, saya sangat bahagia dengan itu," imbuhnya.

Lebih lanjut, ia senang dengan keputusan pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique. Ia menilai mantan pelatih Barcelona itu bisa menilai para pemain yang berkarier di Italia.

"Luis Enrique tahu, Italia dan Serie A dengan sangat baik, jadi dia sadar bagaimana rasanya bermain di sini," tutup pemain andalan AC Milan itu.

Selama jeda internasional, Spanyol akan bermain di UEFA Natonal League di Grup 4 bersama Inggris dan Kroasia. Untuk pertandingan perdana, Spanyol akan bertemu Inggris lebih dulu pada Sabtu (08/09/18). Lalu, bersua Krosia lima hari kemudian.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT