Liga Indonesia

Bomber Lokal Ini Bisa Jadi Opsi Jika Boaz Batal Gabung Timnas

Jumat, 7 September 2018 20:38 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ajang uji coba Indonesia vs Mauritus pada Selasa, (11/09/18) menuai kontroversi. Berbagai penolakan oleh tim-tim Liga 1 terjadi karena membutuhkan pemainnya untuk lanjutan laga pekan ke-21 Liga 1.

PSSI pun menuai kritik karena memainkan Liga 1 meski sedang dalam masa jeda internasional. Sehingga saat Timnas membutuhkan pemain, beberapa klub tidak bisa melepas pemainnya begitu saja.

Sebelumnya Alberto Goncalvez undur diri dari skuat Timnas yang dipanggil Bima Sakti. Alasannya adalah karena harus membela Sriwijaya FC yang akan bertandang ke Persipura di hari yang sama.

Lalu, posisi Beto pun digantikan oleh bomber Persipura, Boaz Solossa. Namun rupanya pemain berusia 32 tahun tersebut justru mengatakan hal yang kontroversial atas pemanggilannya ke Timnas.

“Bangsa biadab, bisa uji coba tanggal 11 itu kan tidak masuk akal” tulisnya dalam Instastory akun Instagram @boazsolossa.

Komentar negatif dari Boaz membuatnya terancam untuk tidak dipanggil ke Timnas oleh PSSI. Lantas, siapa striker lokal yang layak untuk menggantikan posisinya di Timnas?