Bola Internasional

Dicoret dari Timnas, Pelatih Argentina Tidak Mau Messi Tertekan

Jumat, 7 September 2018 13:21 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Lionel Messi tampak tertunduk lesu setelah Argentina kembali kalah. Copyright: © Getty Images
Lionel Messi tampak tertunduk lesu setelah Argentina kembali kalah.

INDOSPORT.COM - Pelatih sementara Timnas Argentina, Lionel Scaloni mengatakan La Albiceleste harus membiarkan Lionel Messi dengan tenang dan tidak menekannya untuk kembali beraksi membela negaranya.

Dilansir dari Barca Blaugranes, Messi telah dicoret dari Timnas Argentina dalam pertandingan melawan Guatemala dan Kolombia. Masa depannya di tim nasional pun belum jelas hingga kini.

Scaloni mengatakan tentu saja timnya merindukan kehadiran Messi. Namun, keputusan tentang masa depan Messi baru akan dibicarakan ketika pelatih permanen ditunjuk.

“Kami merindukannya. Tetapi kita harus membiarkannya, dalam damai. Dia harus menikmati masa-masa bersama keluarga dan hidupnya. Kami akan melihat apa yang terjadi nanti, ”kata Scaloni.

Ia melanjutkan, “Setelah kami memutuskan siapa yang akan menduduki jabatan pelatih permanen Argentina, kami akan melihat kembali apa yang Leo pikirkan tentang kembali ke Timnas.”

Messi dan Timnas Argentina kembali mengalami nasib buruk di Piala Dunia 2018 di Rusia bulan Juni lalu. Mereka harus terhenti di babak 16 besar setelah kalah 4-3 dari Prancis, yang akhirnya menjuarai turnamen tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT