Bola Internasional

Mengejutkan, Maradona Tiba-tiba Latih Klub Kasta Kedua Meksiko

Jumat, 7 September 2018 12:01 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© The Sun
Diego Maradona dan Ricio Olivia Copyright: © The Sun
Diego Maradona dan Ricio Olivia

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona pindah klub lagi, kali ini dia akan melatih klub kasta kedua di Meksiko, bernama Dorados Sinaloa.

Pria bertubuh gempal ini akan melatih klub kasta kedua, Dorados, demikian menurut pengumuman pihak klub, Kamis (06/09/18). Sebelumnya, Maradona sempat melatih sebuah klub di Belarusia Dinamo Brest dan baru berhenti bulan lalu.

“Dorados Sinaloa dengan senang hati mengumumkan Diego Armando Maradona sebagai pelatih baru kami," demikian pernyataan klub tersebut. 

Klub tersebut menginginkan eks pemain yang membawa Argentina juara dunia pada 1986 ini bertahan di sisa musim ini hingga musim depan, demikian penuturan presiden klub, Jorgealberto Hank Inzunza kepada ESPN.

Sang presiden justru kaget bahwa meyakinkan sang legenda justru lebih mudah ketimbang yang dibayangkan. Uniknya, pengumuman resmi direkrutnya Maradona dilakukan lewat video.

Maradona pernah melatih tim nasional Argentina di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Namun Lionel Messi dan kolega terhenti di babak 8 besar setelah kalah telak 0-4 atas Jerman.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT