Bola Internasional

Gaji Luis Milla Masih Menunggak, Ini Kata Exco PSSI

Jumat, 7 September 2018 12:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Luis Milla resmi diperpanjang tangani Timnas Indonesia. Copyright: © INDOSPORT
Luis Milla resmi diperpanjang tangani Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Dikabarkan, PSSI telah menunggak gaji pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, sebanyak tiga bulan atau setara dengan Rp 6 milliar. 

Hal ini, diutarakan langsung oleh Anggota Komite Eksekutif (Exco) Bidang hukum PSSI, Gusti Randa via telepon, Jumat (07/09/18) siang.

"Apakah Luis Milla masih tertunggak gajinya? Masih," ujar Gusti saat dihubungi oleh tim INDOSPORT via sambungan telepon.

Menurutnya, walau gagal meraih satu pun target yang diberikan PSSI, Milla berhasil membawa pengaruh positif untuk timnas Indonesia dan para pemainnya. Tak ayal, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi memutuskan untuk memperpanjang masa bakti Milla bersama Indonesia. 

"Ketika kita kontrak Luis Milla, target demi target betul tidak tercapai, setuju semua orang itu tidak tercapai. Tetapi, Luis Milla sudah memberikan sebuah perubahan positif terhadap timnas itu sendiri dan terhadap si atletnya," tambah Gusti.

Akan tetapi, ia menuturkan, bahwa anggaran yang dimiliki PSSI saat ini, kurang mampu mendukung keputusan Gubernur Sumatera Utara yang baru dilantik ini.

"Kalau kita ingin perpanjang satu tahun, kita lihat secara administratif, apa yang masih dan belum diselesaikan, salah satunya adalah masalah gaji," lanjutnya.

Penulis: Ridi F Khan

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

321