Liga Indonesia

Klarifikasi Berkelas Boaz soal Postingan Instagramnya

Jumat, 7 September 2018 21:24 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa, mengungkapkan permintaan maafnya atas isi postingan di Instagramnya yang sempat menuai beragam tanggapan dari netizen.

Boaz Solossa mengritik jadwal pertandingan Timnas melawan Mauritius yang dimankan pada 11 September nanti. 

Boaz pun melontarkan kritikannya melalui pernyataan menohok di instastory instagram pribadinya @boazsolossa.

“Bangsa biadab, bisa uji coba tanggal 11 itu kan tidak masuk akal” tulis Boaz.

Isi postingan yang bernadakan luapan kekecewaannya itu mendadak viral. Untuk itu, dirinya pun segera mengklarifikasi postingannya tersebut.

Lewat instastory di Instagram resmi miliknya, Boaz menyampaikan permintaan maaf dan mengungkapkan bahwa dirinya tidak berniat untuk menyinggung pihak mana pun. 

Boaz mengaku dirinya lupa menambah satu huruf pada lata 'Bangsa' kalimat penulisan tersebut, hingga menimbulkan kesan negatif.

© Instagram @boazsolossa
Boaz menglarifikasi ucapannya di Instagram yang mengundang kontroversi. Copyright: Instagram @boazsolossaBoaz menglarifikasi ucapannya di Instagram yang mengundang kontroversi.

"Saya mau meminta maaf kepada masyarakat, apabila kata-kata saya di insta story menyinggung hati banyak orang. Kata-kata tersebut sering sering kami pakai di Papua seperti luapan kekecewaan kami kepada suatu hal," lanjut Boaz di akun Instagram miliknya, Jumat (07/09/18).

Pemain yang akrab di sapa Bochi ini pun menyadari bahwa dirinya tidak seharusnya menggunakan kata-kata yang bernada kasar di postingannya itu. Namun ia mengakui hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.

1